Friday The 13th



20 tahun lalu, daerah Crystal Lake dihebohkan dengan sebuah tragedi berdarah yang menimpa sekelompok peserta perkemahan. Pelakunya adalah seorang wanita yang diyakini mengalamo gangguan jiwa. Wanita itu memiliki seorang putra yang cacat dan terbelakang. Putranya bernama Jason Voorhees. Ibu Hason membunuh sebagian besar peserta perkemahan di Crystal Lake dengan alasan itu adalah untuk kebaikan Jason. Sial, ketika hendak membunuh korban terakhir, Ibu Jason malah terbunuh karena sang korban berhasil melawan balik. Pesan kepada Jason sebelum tewas, "Bunuh semua orang-orang itu!"
Setelah sekian lama menghilang, Jason pun kembali...

Whitney Miller (Amanda Righetti) bersama kekasihnya dan 3 orang temannya sedang berlibur mengunjungi Vrystal Lake. Mungkin sebagau bturis mereka kurang memahami aturan maupun sejarah di Crystal Lake. Mereka hanya tahu kisah yang melegenda tentang seorang pembunuh sadis bernama Jason. Namun, sebuah kisah bgukan halangan bagiu mereka untuk berlibur. Mereka pun berhura-hura khas remaja. Dan, suara-suara keriangan mereka terdengar olah seorang Jason, dan Jason pun tanpa ampun menghabisi mereka. Rombongan Whitney resmi dinyatakan menghilang.

6 minggu berselang, Clay Miller yang merupakan kakak Whitney mencari keberadaan adiknya Whitney untuk mengabarkan berita duka tentang kematian ibu mereka. Clay seorang duru mencari Whitney di daerah Crystal Lake.

Di perjalananan Clay bertemu dengan rombongan Jenna (Danielle Panabaker) dan 6 orang teman-temannya. Mereka juga merencanakan liburan di sebuah pondok milik anak seorang kaya- raya Trent (Travis Van Winkle). Dari 6 orang, hanya Jenna yang menaruh simpati pada hilangnya Whitney Miller. Dan secara sukarela membantu Clay menelusuri hutan mencari Whitney.

Di tempat lain, rombongan Trent sedang berpesta pora. Yang laun sedang menikmati danau, dan yang lain sedang mabuk-mabukan. Tanpa mereka sadari kehadiran mereka telah diamati oleh Jason dari kejauhan...

0 comments: