Saint Ange



Saint Ange adalah sebuah asrama khusus anak-anak yang terletak di Pegunungan Alpen Perancis. Pada tahun 1958, Saint Ange ditutp karena ada sebuah tragedi tewasnya salah satu anak asrama di kamar mandi.





Ketika semua akan dipindahkan, Saint Ange menerima seorang pegawai baru bernama Anna. Kondisi Anna sedang hamil dan baru mengalami kekerasan yang dilakukan oleh majikan sebelumnya.

Di St.Ange, Anna tinggal bersama 2 orang lainnya. Helenka dan Judith yang sedikit terbelakang. Sebelum perpindahan seluruh awak Saint Ange, seorang gadis kecil membisikkan sebuah pesan pada Anna untuk berhati-hati pada anak-anak yang menyeramkan.Begitu juga hal nya dengan Judith yang merasakan ada keanehan pada bangunan asrama.

Butuh waktu bagi Anna untuk menyadari kebenaran pesan dari gadis kecil itu. Anna mendengar suara-suara ganjil dan melihat beberapa kejadian aneh di asrama itu. Setelah menemukan beberapa barang milik beberapa penghuni asrama dulu, Anna merasa bahwa memang ada rahasia di balik bangunan asrama Saint Ange.
Ada bagian bangunan asrama yang disembunyikan di balik kaca besar di kamar mandi Saint Ange.







Available on Amazon.com

0 comments: