New Police Story (Hongkong)



Talk about New Police Story movie in English

Sebuah geng remaja berbakat merampok sebuah bank. Tidak hanya merampok, lima orang remaja ini juga bermain-main dengan para polisi. Namun, perampok remaja ini bukan perampok biasa. Mereka memiliki keahlian yang menonjol di bidangnya masing-masing.




Inspector Chan Kwok-Wing ditugaskan menangani kasus ini. Dengan anak buahnya lengkap Inspector Chan Kwok-Wing mendatangi markas para perampok. Di luar dugaan, para perampok yang terdiri dari 4 pria dan 1 wanita ini memberi perlawanan. Dan di luar perhitungan, anak buah Inspector Chan Kwok-Wing kalah bahkan satu per satu disiksa.




Tinggal Inspector Chan Kwok-Wing yang bisa menyelamatkan diri. Inspector Chan Kwok-Wing merasa amat bersalah dan depresi menghadapi kematian anak buahnya. Apalagi salah satu anak buahnya adalah adik kekasihnya Sun Ho-Yee.

Pada masa depresi itulah muncul seseorang yang mengaku polisi,Frank Cheng. Dia ditugaskan untuk menjadi partner baru Chan Kwok-Wing. Meski agak curiga, namun Chan Kwok Wing menerima kehadiran Frank Cheng. Frank lah yang pelan-pelan kembali membangun semangat Chan untuk menangkap para pelaku perampokan. Maka dimulailah petualangan mereka berdua memburu perampok remaja itu.

Diketahui perampok berjumlah 5 orang ini dipimpin oleh Joe. Joe bukanlah anak penjahat. Malah ayahnya adalah seorang pejabat polisi. Kesamaan 5 orang perampok inilah adalah anak orang kaya yang tidak mendapatkan perhatian di rumah mereka. Anak dari orang tua yang sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri.

Meskipun masih remaja dan anak dari orang kaya, namun Chan tidak segan-segan mengusut tuntas kasus mereka. Apalagi kini giliran kekasih Chan yang menjadi target pembunuhan balas dendam.

Film produksi tahun 2004 ini dibintangi oleh Jackie Chan,Nicholas Tse,dan Daniel Wu.



New Police Story [Blu-ray] (2004)

0 comments: