Hills Have Eye 1



Film remake diproduseri oleh Wes Craven tahun 2006 ini boleh dibilang cukup mengesankan. Setidaknya telah dibuat sekuel nya ke 3. Kesan pertama adalah... berdarah-darah.
Di sebuah daerah terpencil Yuma Flats, sebuah padang gurun. Tidak ada tanda-tanda kehidupan di sana. Menurut kisahnya, tempat itu bekas base militer untuk penembakan rudal. Terlalu banyak zat kimia di daerah itu,dulunya. Namun benarkah memang tidak ada kehidupan?
Bob Carter (Ted Levine)dan istrinya Ethel Carter (Kathleen Quinlan) ingin merayakan ulang tahun perkawinan di California. Mereka mengajak seluruh anggota keluarga ketiga anaknya Brenda (Emilie de Ravin), Bobby (Dan Byrd), dan Lynn (Vinessa Shaw). Menantu nya Doug (Aaron Stanford) serta anak lynn dan Doug, Catherine. Tidak lupa membawa 2 anjing kesayangan.
Dalam perjalanan,mereka mengisi bensin di sebuah gas station kumuh. Atas saran penjaga gas station itu, Bob melewati jalan pintas di padang gurun. Yang mana Bob sendiri tidak tahu apakah memang jalan itu aman untuk dikunjungi.

Di tengah jalan mendadak mobil yang mereka tumpangi selip dan mengalami kerusakan parah. Baru mereka sadari mereka ternyata sudah di awasi... di perbukitan itu ternyata banyak mata tidak bersahabat yang mengintai..
Rencana pesta ulang tahun pernikahan berubah menjadi tragedi berdarah.

0 comments: