Death Race



Talk about Death Race movie in English at our refference website

Pada tahun 2012, Amerika dilanda kebangkrutan. Banyak pengangguran dan kriminal meningkat.Dan,salah satu cara meningkatkan ekonomi negara adalah dengan festival balap mobil berdarah di sebuah penjara.

Terminal Island Prison,sebuah penjara maksimum penjagaan,"Death Race" diadakan. Para napi dimanipulasi menjadi pembalap yang nantinya akan disiarkan ke seluruh negeri. Dan dari situ akan diadakan taruhan.

Jensen Ames (Jason Statham) menemukan istrinya tewas dibunuh. Padahal sebelumnya, tempat bekerjanya telah kolaps dan merumahkan semua pegawainya. Namun sial belum selesai, ternyata Jensen dituduh membunuh istrinya. Jensen dijebak. Dan dikirim ke Terminal Island Prison untuk dijadikan pembalap death race.

Di penjara, seorang pembalap besar yang selalu mengenakan topeng, Frankenstein, mengalami naas di pertandingan death race. Machine Gun Joe (Tyrese Gibson) membuat Frankenstein hilang dari peredaran arena balap karena terluka.

Jensen Ames, kebetulan adalah mantan seorang pembalap, dijebak untuk menggantikan posisi Frankenstein. Dengan bantuan rekan tim nya, selain untuk memenangkan pertandingan , Jensen menyelidiki kasus yang menimpa dirinya. Mencari pembunuh sang istri untuk balas dendam, keluar dari penjara, serta mengambil kembali sang anak yang masih bayi.




Death Race (Unrated) [Blu-ray] (2008)

0 comments: