Lost In Time (Hongkong)



Ah Man (Louis Koo) mengalami kecelakaan ketika sedang menuju pulang ke stasiun bis. Kekasihnya Siu Wai (Cecilia Cheung) setia menunggu meski akhirnya harus merelakan kepergian Ah Man selama-lamanya.







Dai Fai (Lau Ching Wan) adalah orang yang pertama kali tiba di tempat kecelakaan yang dialami oleh Ah Man. Dai Fai sendiri juga berprofesi sebagai pengemudi bus seperti Ah Man. Satu-satunya peninggalan Ah Man ketika hampir meninggal adalah sebuah ponsel. Berawal dari ponsel itu akhirnya Dai Fai mengenal Siu Wai.

Setelah kematian Ah Man, Siu Wai kini harus menghidupi anak semata wayang Ah Man,Lok Lok. Demi Lok Lok, Siu Wai menjadi satu-satunya pengemudi bus wanita. Mengurus sendiri seorang anak yang masih kecil apalagi mengandalkan profesi pengemudi bus memang berat. Belum lagi Siu Wai juga belum paham betul tentang dunia jalur angkutan bus. Dan, sebenarnya keluarga Siu Wai kurang menyetujui hubungan Siu Wai dengan pengemudi bus.

Dai Fai merasa simpati membantu kehidupan Siu Wai. Dai Fai sendiri telah memiliki keluarga yang dapat dikatakan kurang harmonis. Secara perlahan mereka berdua merasa bertanggung jawab mengurus Lok Lok.

Hubungan Dai Fai dan Siu Wai akhirnya berlanjut ke arah yang serius. Namun, satu hal yang harus mereka lakukan adalah melanjutkan masa depan. Semua masa lalu harus dibuang jauh-jauh. Termasuk juga bis yang mereka andalkan untuk mata pencahariannya.

0 comments: